Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Widya Husada Semarang, Akademi Keperawatan (AKPER) Widya Husada, dan Akademi Fisioterapi (AKFIS) Widya Husada, membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun 2018.
Pendaftaran jalur reguler dibuka mulai bulan 1 Desember 2017 sd 30 Agustus 2018.
Pendaftaran jalur PMDK dibuka mulai bulan 1 Desember 2017 sd 29 April 2018. Pengumuman PMDK tanggal 3 Mei 2018

Pendaftaran di kampus dilayani pada hari Senin sd Sabtu jam 09.00 - 15.00, tanggal merah libur

PROGRAM STUDI DI STIKES WIDYA HUSADA
1. Program Studi S1 Ilmu Keperawatan (PSIK)
2. Program Studi D3 Teknik Rontgen (TRO)
3. Program Studi D3 Refraksi Optisi (RO)
4. Program Studi D3 Teknik Elektromedik (TEM) 
5. Program Studi D3 Kebidanan (BID)

PROGRAM STUDI DI AKPER WIDYA HUSADA
Akademi Keperawatan (AKPER)

PROGRAM STUDI DI AKFIS WIDYA HUSADA
Akademi Fisioterapi (AKFIS)

SYARAT PENDAFTARAN
1. Tinggi badan putri minimal 150 cm dan putra minimal 155 cm
2. Tidak buta warna (akan di tes ulang pada saat tes kesehatan)
3. Lulusan SMA/MA/SMK atau Siswa kelas XII SMA/MA/SMK jurusan tertentu
4. Membayar biaya pendaftaran
5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
7. Foto warna 3x4 sejumlah 2 lembar
8. Berkas Ujian kesehatan (bagi yg tes kesehatan ke dokter/puskesmas setempat) format download disini  

BIAYA PENDAFTARAN
Biaya pendaftaran Rp. 250.000,-

Biaya pendaftaran ditransfer melalui
BANK BPD JATENG
Kantor Cabang IAIN Walisongo Semarang
No Rekening 1-056-002622
an. Yayasan Pendidikan Widya Husada

SAAT MENTRANSFER BIAYA PENDAFTARAN KE BANK BPD JATENG
HARUS MENCANTUMKAN NOMOR PENDAFTARAN DAN NAMA TERANG


PROSEDUR SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU
1. Melakukan pendaftaran ONLINE melalui menu Pendaftaran Online dan mencatat nomor pendaftarannya.
2. Mencetak seluruh formulir pendaftaran melalui menu Cetak Formulir
3. Membayar biaya pendaftaran ke rekening Bank BPD Jateng dengan menyebutkan nomor dan nama pendaftaran
4. Menyerahkan bukti pembayaran, formulir dan seluruh berkas pendaftaran ke STIKES Widya Husada
5. Mengikuti tes CBT (Computer Based Test)
6. Mengikuti tes kesehatan
7. Mengikuti wawancara dengan orang tua/wali
8. Mengambil formulir registrasi di bagian Keuangan
9. Membayar biaya pendidikan di Bank
10. Menyerahkan bukti pembayaran biaya pendidikan ke bagian keuangan
11. Melaksanakan foto atau menyerahkan softcopy foto
12. Mengisi dan menyerahkan formulir Kartu Riwayat Mahasiswa
13. Melengkapi berkas berupa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga

Apabila mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran online,
silahkan menghubungi contact person kami yang tercantum di bawah ini

CONTACK PERSON
1. Galuh Puspita W - 085641695020
2. Chandra Hadi P 085747407575


Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Online - © SGT 2013